Search
Close this search box.

Pengalaman Belanja di Alfamart dengan Aplikasi Alfagift

Beberapa waktu lalu, aku mudik ke rumah mertua yang bisa dibilang lumayan ‘pelosok’ alias jauh dari pusat kota. Namun, ternyata meskipun ‘pelosok’, di sana sudah tersedia layanan Alfagift, lho. Fyi, Alfagift merupakan aplikasi belanja online Alfamart yang memberi akses kepada kita untuk berbelanja di Alfamart secara online.

Jadi, barang yang kita beli melalui aplikasi Alfagift akan dikirimkan ke rumah kita oleh kurir Alfamart. Selain itu, aplikasi Alfagift juga memudahkan kita untuk mengetahui promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan social media resmi milik Alfamart.

Cara Belanja Berbagai Produk dengan Aplikasi Alfagift

Belanja di Aplikasi Alfagift

Kemudahan di era digital memang sangat terasa. Yang dulunya segala sesuatu harus dilakukan secara offline, sekarang justru kebalikannya. Salah satunya, inovasi dari Alfamart berupa aplikasi dan layanan Alfagift yang sangat membantu.

Alfagift memberikan kemudahan berbelanja karena kita nggak perlu repot menuju gerai Alfamart, nggak perlu membuang waktu untuk mengantri di kasir, dan lainnya. Cukup gunakan cara-cara berikut ini, kita bisa belanja di Alfamart dengan mudah.

  1. Download aplikasi belanja online Alfamart (Alfagift) di playstore/ appstore.
  2. Buat akun Alfagift dan verifikasi akun.
  3. Cari produk yang dibutuhkan, lalu klik masukkan keranjang.
  4. Klik checkout, pilih metode pemesanan (diambil di Alfamart/ dikirim oleh kurir Alfamart).
  5. Jika memilih metode pengiriman yang dikirim oleh kurir Alfamart, maka selanjutnya adalah Konfirmasi alamat pengiriman.
  6. Pilih metode pembayaran (bisa menggunakan e-wallet, COD, dan transfer bank)
  7. Tunggu produk tiba di rumah kita.

Mudah dan gampang banget belanja di Alfagift, bukan?

Belanja Produk Durex dengan Aman dan Mudah

Nah, kemarin aku mencoba belanja di Official Store DUREX di Alfagift. Soalnya, istriku baru saja keguguran bulan November kemarin. Jadi, dokter menyarankan untuk menggunakan alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan agar rahimnya lebih siap pasca kuretase.

Durex Official di Alfagift App

Selain itu, aku pun khawatir jika hamil di waktu dekat ini membuat istriku terbebani karena kehilangan janin di dalam kandungan rasanya nggak mudah. Oleh karena itu, aku mencoba gunakan kondom dari Durex sembari menunggu mental dan fisik kami sama-sama lebih baik.

Aku memilih produk Durex Condom Extra Safe 3 pcs. Produk ini memiliki desain lebih tebal dibandingkan kondom Durex yang lainnya. Jadi, untuk keamanan tanpa mengorbankan kenyamanan, produk ini bisa menjadi pilihannya. Selain itu, aku juga membeli produk Durex Condom Fetherlite. Produk ini mengklaim, dapat memberikan sensasi serasa nggak memakai kondom sama sekali karena produk ini memiliki layer yang sangat tipis.

Produk Durex Extra Safe dan Durex Fetherlite

Kedua produk di atas nggak seperti kondom lateks lainnya karena memiliki aroma yang lumayan enak. Jadi, nggak bau plastik-plastik deh. Selain itu, kedua produk ini juga sudah di tes secara dermatologi dari segi kekuatan, fleksibilitas dan reliabilitasnya.

Keuntungan Belanja Online dengan Aplikasi Alfagift

Entah sudah berapa kali aku dan istriku belanja online dengan Alfagift. Bukan tanpa alasan kami sering menggunakan aplikasi ini. Berikut ini beberapa alasan kami sering menggunakan aplikasi Alfagift.

Mendapatkan Informasi Seputar Promo dan Diskon

Siapa yang suka belanja produk yang sedang diskon? Cobain deh install aplikasi Alfagift untuk mendapatkan informasi produk-produk yang sedang diskon. Kemarin saat belanja Durex ada bonus poin juga nih hingga 10.000 poin.

Jangkauan Luas hingga Pelosok Desa

Awalnya aku kira jangkauan layanan aplikasi Alfagift hanya di kota-kota besar. Namun, ternyata di desa yang cukup pelosok, ada layanan Alfagift, lho! Keren banget sih ini meskipun tinggal di desa bisa menikmati layanan Alfagift yang serba praktis dan serba mudah.

Pengiriman cepat dan gratis ongkir tanpa syarat

Senangnya belanja lewat Alfagift ini itu, gratis ongkir tanpa syarat jadi gak ada tuh harus belanja minimal berapa dan pastinya pengiriman cepat benar-benar #GerceptanpaBatas!

Yuk, segera download aplikasi Alfagift dan rasakan kemudahan serta diskon yang melimpah. Buat teman-teman yang sudah pernah belanja di Alfagift, boleh dong share pengalamannya.

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments