Search
Close this search box.

5 Rekomendasi Hotel Instagramable Untuk Staycation Jakarta

Siapa yang sudah rindu berlibur, tapi belum berani pergi ke luar kota? Jika kamu salah satunya, maka tak usah khawatir. Kamu tetap bisa sejenak rehat dari padatnya kesibukan harian tanpa perlu membuang energi untuk bepergian jauh. Ya, staycation Jakarta alias kegiatan berlibur tanpa meninggalkan kota Jakarta adalah solusi yang tepat bagimu. Cukup menginap di penginapan nyaman dan bersantai sejenak, kamu pun bisa mengisi kembali energimu untuk menghadapi beragam kesibukan. Tertarik untuk melakukannya? Berikut 5 rekomendasi hotel untuk staycation yang tampilannya Instagrammable.

Artotel Thamrin

Artotel Thamrin Studio 25

Dari namanya saja sudah terbayang bahwa hotel ini dirancang penuh dengan unsur seni yang artistik. Terletak di lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta, hotel yang satu ini mengusung tampilan bangunan dengan beragam graffiti yang estetik. Tak hanya tampilan luar bangunannya saja yang menarik, bagian interiornya pun tak kalah mengagumkan. Uniknya, setiap kamar di Artotel Thamrin ini dirancang dan didekorasi secara khusus sehingga berbeda antara satu sama lain, memberikanmu pengalaman staycation yang spesial dan berkesan. Sangat cocok untuk diabadikan demi memenuhi feed Instagram-mu dengan konten artistik yang indah. Untuk menginap di Artotel Thamrin, tarifnya mulai dari 800 ribu rupiah per kamar untuk setiap malamnya.

Yello Hotel Harmoni

5 Rekomendasi Hotel Instagrammable
Yello Harmoni

Hotel ini pantas untuk masuk daftar 5 Rekomendasi Hotel Instagrammable di Jakarta. Konsep desain yang unik dengan gaya modern menggunakan warna-warna terang yang ceria membuat hampir setiap sudut dari Yello Hotel Harmoni sangat instagrammable. Lokasi hotel ini sangat strategis, terletak di pusat kota dan mudah dijangkau bahkan dengan menggunakan transportasi umum. Yello Hotel Harmoni merupakan pilihan staycation Jakarta yang tepat bagi kamu yang ingin mengisi feed media sosialmu dengan foto-foto interior yang berwarna cerah. Setiap kamar dipoles dengan warna putih yang terang, dindingnya diisi dengan lukisan-lukisan yang estetik, menampilkan kesan seni yang menyenangkan.

Morrissey Hotel Residences

Morrissey Hotel Residences – Studio Luxe

Jika kamu kurang menyukai desain interior hotel dengan berbagai warna cerah yang mencolok, maka Morrissey Hotel Residences dapat menjadi pilihan yang tepat bagimu. Hotel yang terletak di kawasan Menteng ini didesain dengan gaya minimalis dengan nuansa monokrom yang sederhana namun tetap terlihat artsy ketika difoto. Dekorasi kayu berwarna natural yang digunakan menambah kesan hangat yang nyaman bagi mereka yang menginap. Kesan modern namun tetap homey terasa sangat kuat di kamar hotel ini. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, termasuk pilihan kamar dengan fasilitas pantry sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin staycation dengan nyaman dan terasa seperti di rumah sendiri.

Hotel Monopoli

5 Rekomendasi Hotel Instagrammable
Hotel Monopoli – Superior Suite

Daftar 5 Rekomendasi Hotel Instagrammable selanjutnya yaitu Hotel Monopoli. Mengusung gaya interior bertema industrial yang catchy dan unik, Hotel Monopoli menjadi tempat staycation yang sangat pas bagi kamu yang aktif di media sosial. Lokasinya berada di Kemang, sangat strategis karena berdekatan dengan berbagai tempat nongkrong kekinian. Kamu bisa mengajak sahabat atau teman untuk staycation di hotel ini, sebab hotel Monopoli juga menyediakan rooftop restaurant, bar, hingga kolam renang yang seru untuk menghabiskan waktu staycation bersama sahabat ataupun teman.

MaxOne Hotel @ Kramat

5 Rekomendasi Hotel Instagrammable
MaxOne Hotel Kramat Jakarta

Berada di Jalan Kramat Raya yang merupakan kawasan strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas publik dan hiburan serta mudah dijangkau oleh beragam moda transportasi, MaxOne Hotel juga merupakan salah satu hotel instagrammable yang cocok untuk jadi destinasi staycation. Uniknya, konsep yang diusung oleh hotel ini adalah perpaduan antara seni modern dengan gaya Betawi. Tak heran bila kamu dapat menemukan beragam elemen dekoratif yang sangat khas Betawi seperti misalnya lukisan ondel-ondel dan sejenisnya.

Nah tadi 5 Rekomendasi Hotel Instagrammable di Jakarta, menarik bukan? Tertarik untuk staycation Jakarta? Yuk book hotel pilihanmu sekarang juga hanya di Traveloka!

Best Regards,
Ervanto

Share Artikel:
5 1 vote
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
2 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Joko Setya
Joko Setya
29 November 2022 10:45

Bagus sekali, aku sangat suka dengan hotel dengan desain seperti ini

Sri Asih
Sri Asih
29 November 2022 10:47

Desain hotelnya sangat ceria