Search
Close this search box.

Makin Modern, Makin Bagus, Mari Kenalan dengan Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Semakin lama dunia memang semakin modern. Hal ini ditandai dengan kemunculan berbagai teknologi terbaru, termasuk teknologi kecerdasan buatan atau AI yang semakin populer belakangan ini.

Populernya teknologi AI ini membuat banyak produsen alat elektronik seperti laptop berlomba – lomba menerapkan teknologi ini dalam produk mereka. ASUS termasuk salah satunya. Bahkan ASUS berhasil menerapkan teknologi ini dalam produk baru mereka, si laptop tipis.

Mari Berkenalan dengan Zenbook S 13 OLED (UX5304)

Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan produk baru ASUS yang menerapkan teknologi AI. Laptop tipis satu ini tak hanya handal dalam melakukan berbagai perintah, namun juga mudah dibawa kemana – mana.

Sebagai laptop baru yang ditenagai dengan teknologi lebih modern, tentu saja ada banyak hal menarik yang bisa dibahas dari Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini. Misalnya saja beberapa hal berikut ini.

1. Desain yang Super Tipis

Buat kamu yang cari laptop untuk dibawa berpergian jauh, Zenbook S 13 OLED (UX5304) jelas merupakan pilihan tepat. Pasalnya Zenbook S 13 OLED (UX5304) dirancang sebagai laptop super tipis. Ketebalan laptop satu ini hanya mencapai 1 cm dengan bobot yang hanya 1 kg saja. Jadi tak memberatkan tas mu saat mesti membawa laptop ini kemana – mana.

Menariknya lagi, bodi laptop tipis ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, loh. Paduan bahan magnesium-aluminium daur ulang pasca-industri (PIR) pada penutup keyboard, sasis, dan penutup serta tutup tombol dan speakernya yanv terbuat dari plastik pasca-daur ulang konsumen (PCR), membuat kehadiran laptop ini membantu mengurangi jejak karbon hingga 50%.

Meski terbuat dari plastik daur ulang, bodi Zenbook S 13 OLED (UX5304) tetap kokoh dan awet. Jadi tak perlu khawatir saat menggunakan laptop tipis ini.

2. Prosesor Mantap, Dibantu Teknologi AI

Hal paling menarik dari Zenbook S 13 OLED (UX5304) pastinya sektor dapur pacunya. Bagaimana tidak, meski tipis laptop ini memiliki performa yang tak kalah dengan laptop lainnya.

Berbekal prosesor Intel Core Ultra dengan IGP bawaan, laptop ini terbukti cepat proses segala data yang ada. Cocok untuk kamu yang cari laptop untuk kegiatan yang memerlukan kecepatan.

Kehadiran prosesor ini ditemani dengan teknologi AI terbaik yang mumpuni. Kehadiran teknologi ini tentu makin membuat kualitas laptop ini tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, guna meningkatkan kenyamanan pengguna, laptop ini juga hadir dengan kartu grafis ternama. Sehingga grafis laptop pun sudah pasti sangat imersif dan nyaman dilihat.

3. Sektor Layar yang Kece

Beralih ke sektor layar, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga memiliki sektor layar yang sangat bagus. Berpanel OLED 2.8K glossy 16:10 berukuran 13,3 inci, layar laptop ini benar – benar nyaman ditatap.

Selain ukurannya yang besar, layar laptop Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga hadir dengan kecerahan puncak 500 nits. Berkatnya, kamu bisa lebih nyaman menatap layar laptop dengan nyaman meski berada di bawah sinar matahari.

Untuk refresh rate layarnya sendiri, Zenbook S 13 OLED (UX5304) hadir dengan refresh rate yang cukup tinggi. Sehingga kamu tak perlu ragu langsung buka banyak aplikasi dengan Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini.

4. Ruang Penyimpanan yang Luas

Dalam memilih laptop, besarnya ruang penyimpanan juga perlu diperhatikan. Jika kamu tipe orang yang suka menyimpan banyak dokumen hanya dalam 1 laptop, carilah laptop yang memiliki ruang penyimpanan luas.

Nah, Zenbook S 13 OLED (UX5304) sendiri hadir dengan ruang penyimpanan yang terbilang mumpuni. Bayangkan saja, RAM laptop tipis ini mencapai 32 GB dengan memori internal sebesar 1 TB. Karena itu, kamu bisa simpan berbagai file yang kamu butuhkan tanpa takut hilang dalam laptop ini.

5. Daya Tahan Baterai yang Optimal

Salah satu hal yang dibutuhkan oleh laptop yang sering dibawa bepergian adalah batrai yang tahan lama. Zenbook S 13 OLED (UX5304) tentunya memenuhi kriteria satu ini.

Memiliki batrai dengan kapasitas besar, Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat tahan seharian penuh tanpa harus diisi ulang. Jadi kamu tak perlu khawatir lupa membawa casan saat keluar seharian.

Selain itu, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga sudah dilengkapi teknologi fast charging. Tak perlu menunggu lama lagi untuk kembali menggunakan Zenbook S 13 OLED (UX5304) setelah diisi ulang.

Nah, inilah berbagai hal menarik yang dimiliki Zenbook S 13 OLED (UX5304) ini. Keberadaan berbagai hal inilah yang membuat laptop tipis ini makin digemari para pengguna. Khususnya para pekerja remote. 

Bagaimana menurut mu? Apa kamu tertarik untuk memiliki laptop tipis dari ASUS ini juga? Yuk kunjungi official store ASUS, market place favorit, atau toko elektronik terdekat sekarang juga untuk dapatkan Zenbook S 13 OLED (UX5304) sekarang juga sebelum kehabisan.”

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments