Search
Close this search box.

Program Membership DCFX Banyak Bonusnya

DCFX adalah platform pialang trading terpercaya dan sudah diawasi Bappebti. Untuk memanjakan para nasabahnya, DCFX meluncurkan program DCFX yang sangat menguntungkan yaitu program membership DCFX. Program membership adalah program yang eksklusif dan menawarkan hadiah maupun bonus langsung ke para nasabahnya dengan kampanye tertentu.

Program ini juga merujuk ke anggota dimana mereka dihargai karena mau mengenalkan aplikasi DCFX ke teman-teman maupun orang lain. Dengan mengikuti program membership DCFX, Kamu bisa mendapatkan akses ke berbagai manfaat dan hadiah. Bahkan bisa mendapatkan akses hadiah transaksi dengan nilai hingga $10 per lot.

Aplikasi Trading DCFX

Mendapatkan Promosi Khusus

DCFX menyediakan berbagai macam promosi yang semuanya bisa diakses melalui aplikasi DCFX Super App. Ada berbagai tawaran menarik yang bisa didapat oleh para nasabah yaitu:

1. Reward Bonus

Reward bonus adalah bonus yang didapatkan setelah nasabah menyelesaikan tantangan. Berikut beberapa cara mendapatkan bonus reward yang bisa dilakukan:

  1. Langkah pertama, silakan buka akun riil dalam hitungan menit.
  2. Lakukan deposit di akun riil.  Untuk ikut program promosi Kamu bisa melakukan deposit sebanyak 5 juta rupiah atau lebih di akun riil.
  3. Cara selanjutnya trading di akun riil kemudian menyelesaikan tantangan.

Dengan melakukan beberapa langkah di atas Kamu bisa mendapatkan reward bonus. Setelah menyelesaikan tantangan, Kamu bisa melakukan penarikan reward. Bonus reward akan kedaluwarsa dalam waktu 30 hari jika tidak memiliki aktivitas trading untuk konversi. Reward hanya bisa diperoleh dari tantangan dan hanya tersedia di aplikasi. Oleh sebab itu, pastikan Kamu sudah mengunduh aplikasinya lebih dahulu.

2. Welcome Bonus

Promosi ini diberikan kepada para klien yang baru bergabung dengan DCFX. Cara mendapatkannya mudah sekali, Kamu tinggal masuk ke DCFX, setelah itu selesaikan transaksi pertama di akun DEMO. Kemudian lakukan trading di akun riil dan selesaikan tantangan di akun riil tersebut.

Setelah melakukan semua langkah, welcome bonus akan dimasukkan ke dalam dompet. Semua bonus bisa ditarik jika Kamu bisa menyelesaikan setiap tantangan. Bonus juga akan kedaluwarsa jika dalam 30 hari tidak ada aktivitas trading. Reward hanya diperoleh dari tantangan yang diselesaikan secara pribadi.

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan ketentuan berlaku untuk bonus promosi pelanggan atau promosi yang ditawarkan kepada pemegang akun DCFX. Dengan partisipasi atau bergabung dalam promosi, setiap partisipan harus setuju dan mematuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan. Partisipan mematuhi syarat umum dan tambahan yang diberlakukan di akun nasabah, dan menerima setiap kebijakan relevan yang dikeluarkan oleh DCFX dari waktu ke waktu secara bersamaan. Selain itu, DCFX punya hak mutlak untuk merevisi dan mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Jangan sampai Kamu melewatkan program membership DCFX yang satu ini ya, pastikan pula tidak salah memilih aplikasi karena hanya DCFX aplikasi trading Forex dan saham yang terpercaya bahkan sudah diawasi Bappebti, semua dana nasabah dijamin aman, gabung sekarang dan nikmati berbagai macam program menarik dari DCFX.

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments