Search
Close this search box.

Serum Pencerah Wajah POND’S Triple Glow Serum: Cerah Menyehatkan

Setiap wanita pasti menginginkan kulit wajah yang sehat dan cerah bukan? Tak terkecuali istriku. Belakangan ini aku lihat kulit wajah istriku nampak kusam. Kebetulan saat aku ke minimarket, aku menemukan produk POND’S Tripel Glow Serum yang bisa mencerahkan wajah. Tanpa pikir panjang, aku pun langsung mengambil produk serum pencerah wajah untuk istriku.

Apa Sih Serum Pencerah Wajah?

Mungkin ada yang masih bingung, sebenarnya apa sih serum pencerah wajah? Maklumlah, banyaknya skincare yang bermunculan membuat kita sedikit bingung. Untungnya, istriku sedikit paham mengenai skincare. Makanya, saat aku berikan serum untuknya, dia senang banget.

Serum pencerah wajah adalah salah satu skincare yang mengandung berbagai formula untuk mencerahkan, melembapkan, sekaligus menghaluskan kulit. Umumnya, produk serum berbentuk cair. Kita hanya perlu mengaplikasikan dengan cara mengoleskannya pada bagian wajah. Namun, saat ini ada juga jenis serum yang lebih praktis penggunaannya, yakni serum berbentuk sheet mask.

Yuk Lebih Cermat Memilih Serum Pencerah Wajah

Bagi orang awam sepertiku, memilih serum untuk orang tersayang nggak boleh asal-asalan. Hal pertama yang aku perhatikan adalah memilih brand yang sudah terkenal seperti produk POND’S. Selanjutnya, aku juga memperhatikan beberapa poin berikut ini:

Periksa Tekstur Serum yang Ringan dan Nyaman

Aku sering mendengar istriku berkeluh kesah saat menggunakan serum. Alasannya, karena ia menggunakan serum yang memiliki tekstur kental, sedikit lengket, dan terasa berat. Oleh karena itu, ia masih mencari serum yang ringan dan nyaman di kulit wajah. Jadi, bagi teman-teman yang ingin mencari serum, silakan cek tekstur serum tersebut terlebih dahulu.

Pilih Serum yang Tidak Hanya Mencerahkan, Tapi Juga Menyehatkan

Nah, poin ini merupakan poin yang nggak kalah penting dalam mencari serum pencerah wajah. Aku dan istriku percaya nggak ada serum yang langsung bisa memutihkan wajah dalam sekejap. Namun, serum hanya bisa membantu kulit wajah agar terlihat tampak lebih cerah.

Menumpuknya sel kulit mati, terpapar sinar UV, debu, dan kotoran tentu akan menimbulkan masalah kulit. Biasanya kita akan merasakan kulit menjadi kusam, kering, dan terlihat nggak sehat. Makanya, setiap kulit wajah membutuhkan perawatan dengan basic skincare seperti penggunaan serum.

Sesuaikan Kemudahan Penggunaan Serum

Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, saat ini serum nggak hanya tersedia dengan tekstur cair saja. Namun, ada serum yang tersedia dengan kemasan sheet mask. Kami sangat menyukai serum jenis sheet mask ini. Alasannya, karena serum berbentuk sheet mask sangat praktis dan mudah dalam penggunaannya. Selain itu, kami juga sering menggunakan serum jenis sheet mask untuk mengisi waktu me time bersama.

Namun, untuk penggunaan sehari-hari ada baiknya teman-teman memilih serum yang bertekstur cair saja. Karena untuk serum berbentuk sheet mask, sifatnya hanya sebagai tambahan untuk nutrisi kulit wajah yang lebih sehat.

Yuk Kenalan dengan Serum Pencerah Wajah dari POND’S

Siapa sih yang nggak kenal brand POND’S? Saat ini, POND’S memiliki produk Triple Glow Serum yang mengklaim dapat mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan. Nah, buat teman-teman yang sedang mencari serum pencerah wajah, bisa mencoba Triple Glow Serum dari POND’S. Berikut ini akan aku ulas produknya, siapa tahu teman-teman membutuhkan referensi sebelum memutuskan membelinya.

POND’S Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah Terbaik POND'S Triple Glow Serum
POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum

Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan serum POND’S yang mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Serum ini tersedia dalam kemasan sachet dan botol. Kemarin, aku membelikan istriku kemasan sachet-nya karena untuk mencobanya terlebih dahulu. Jadi, nggak buang-buang uang kalau ia nggak menyukai produk tersebut. Namun, ternyata istriku minta lagi yang kemasan botol dong. Soalnya, ia menyukai tekstur produk, aroma, dan manfaat untuk kulitnya.

Tekstur POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum
  • Tekstur Bright Beauty Triple Glow Serum nggak seperti serum pada umumnya yang kental dan sedikit lengket. Namun, produk ini memiliki tekstur sedikit cair dan sangat ringan. Selain itu, produk ini juga cepat meresap seperti nggak menggunakan serum pencerah wajah.
  • Untuk aromanya menurutku segar dan nggak menyengat. Jadi, meskipun ada kandungan fragrance nggak akan mengganggu teman-teman yang nggak menyukai tambahan fragrance di skincare.
  • Formula konsentrat serum ini menggabungkan tiga kekuatan terbaik. Manfaatnya, antara lain:
    • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Serum ini mengandung glutathione yakni antioksidan yang dapat membantu mencerahkan kulit. Selain itu, formulanya dapat menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit.
    • Menghaluskan kulit dengan Vitamin B3+. Formula ini dapat membantu menyamarkan pori-pori wajah sehingga wajah tampak mulus.
    • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Kandungan ini dapat menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Oleh karena itu, wajah akan tampak lebih lembap dan berkilau.

POND’S Triple Glow Serum Mask

Serum Pencerah Wajah POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk teman-teman yang ingin mencoba serum pencerah wajah berbentuk sheet mask, Bright Beauty Serum Mask merupakan pilihan yang tepat. Teman-teman bisa mengatasi masalah kulit kusam dengan serum mask ini. Serum ini juga bisa menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan tambahan nutrisi kulit wajah teman-teman. Terlebih, serum mask ini mengandung 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, lho. Mari kita ulas lebih dalam, ya.

Serum Pencerah Wajah POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum
POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask
  • Tekstur Bright Beauty Serum Mask mirip dengan sheet mask pada umumnya. Tisu sheet masknya nggak mudah robek dan juga lembut di kulit wajah. Serum yang tersedia di dalam kemasaan sheet mask juga cukup melimpah.
  • Untuk aromanya, menurutku mirip dengan kemasan botolnya. Ya kan karena memang serum mask ini sejenis dengan serum cairnya. Jadi, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, teman-teman bisa menggunakan serum mask sebagai formula tambahan.
  • Nah, untuk formula serum mask ini sama persis dengan produk serumnya. Sama-sama mencerahkan, melembapkan, dan menghaluskan kulit. Tentu klaim tersebut akan teman-teman rasakan ketika rutin menggunakannya, ya.

Cara Mendapatkan Triple Glow Serum

Teman-teman bisa mendapatkan serum pencerah wajah ini di minimarket atau marketplace bila teman-teman ingin membelinya secara online. Namun, pastikan keaslian produk dengan membeli di official store POND’S, ya. Untuk harganya cukup terjangkau, kok.

  • POND’S Bright Beauty Triple Glow yang 7,5 gram, harganya sekitar Rp18.000.
  • Semenatra untuk Triple Glow Serum Mask 20 gram, harganya sekitar Rp19.000.

Yuk, rawat kulit wajah dengan serum pencerah wajah dari POND’S. Nggak hanya wanita yang bisa menggunakan produk ini, tetapi laki-laki juga bisa kok. So, sudah bersiap glowing bersama orang tersayang?

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments