Search
Close this search box.

Mengulas Tentang BRImo dan Beberapa Kelebihannya

Sekarang ini zaman sudah sangat modern dan maju di dukung dengan perkembangan teknologi yang modern. Salah satunya adalah dengan internet masyarakat akan ditawarkan dengan berbagai macam kemudahan dan kelebihan yang akan membuat kehidupan masyarakat lebih mudah dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Dan pastinya dengan internet hidup manusia juga bisa lebih mudah dan praktis.

Sebagai contohnya dalam dunia perbankan, sekarang ini ada yang namanya internet banking. Dan layanan ini juga dimiliki dan ditawarkan oleh bank BRI. Adanya aplikasi BRI mobile ini tujuannya adalah untuk memberikan kemudahan pada nasabah setia bank BRI. Lalu apa saja kelebihan yang dimiliki dan ditawarkan oleh BRImo? Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan, antara lain:

• Cek mutasi yang panjang
Kelebihan yang pertama adalah BRImo bisa melakukan cek mutasi panjang. Jadi bila Anda ingin cek rekening Anda bisa gunakan aplikasi ini. jadi BRImo memberikan dan menyediakan data transaksi rekening Anda sampai dengan 1 tahun terakhir ke belakang.

• Isi pulsa
Jika Anda kehabisan pulsa pada malam hari dan sudah tidak ada toko pulsa yang buka, maka dengan lewat BRImo Anda bisa melakukan transaksi isi pulsa hanya dengan menggunakan BRImo. Anda bisa dengan mudah pilih nominal yang Anda inginkan dan bisa langsung potong saldo rekening Anda.

Selain kedua kelebihan yang sudah disebutkan di atas tentang BRImo, ternyata selain itu, BRImo juga menawarkan beberapa kelebihan lainnya, yaitu bisa digunakan transfer antar bank. Jadi untuk Anda yang mungkin akan transfer ke bank lain selain bank BRI dan Anda tidak memiliki waktu yang cukup banyak, tidak lagi perlu antri di bank, cukup gunakan BRImo saja.

Beberapa kemudahan yang sudah disebutkan di atas tadi adalah hanya sebagian saja, karena sebenarnya BRImo masih banyak sekali menawarkan berbagai macam kemudahan. Jadi untuk Anda yang saat ini belum memiliki dan belum aktivasi aplikasi BRImo maka tunggu apalagi karena dengan BRImo hidup Anda bisa jadi lebih mudah dan tidak ribet.

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments