Search
Close this search box.

Pentingnya Desinfektan untuk Menjaga Si Kecil

Menjaga kebersihan merupakan salah satu keharusan yang dilakukan bunda dan ayah sebagai orang tua demi kesehatan keluarga tercinta. Apalagi untuk si kecil yang masih dalam usia aktif untuk melakukan kegiatannya baik di luar rumah atau di dalam rumah. Di masa pandemi ini memang tidak mudah untuk mengajak si kecil bisa keluar rumah dan mengeksplore hal-hal yang menyenangkan. Meskipun begitu bunda dan ayah tetap harus memperhatikan kebersihan dari tempat bermain dan tubuh si kecil apalagi di masa-masa seperti sekarang ini.

Selain dengan teratur membersihkan tempat bermain dengan menyapu dan mengepelnya saat ini penting sekali untuk melakukan penyemprotan desinfektan untuk membantu membunuh kuman, bakteri atau virus yang mungkin saja menempel. Penggunaan cairan desinfektan pada barang-barang si kecil harus diperhatikan kandungannya ya bunda, karena jika sampai tertelan oleh si kecil yang masih aktif menggigit semua mainannya akan berbahaya juga bagi si buah hati. Saat ini sudah banyak produk-produk desinfektan yang memang aman untuk alat-alat atau barang-barang si kecil di jual di pasaran. Sehingga bunda tidak perlu lagi khawatir jika desinfektan itu membahyakan si buah hati.

Cairan desinfektan juga dibutuhkan bunda tidak hanya untuk membrsihkan alat-alat atau mainan si kecil di rumah tapi juga bisa menjadi barang penting ketika bunda mengajak si kecil keluar rumah ya. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini keadaan pandemi ini belum juga membaik bahkan sudah hampir 1 tahun berlalu. Cairan desinfektan itu bisa menjadi senjata handal sebelum si kecil menyentuk barang-barang di luar rumah, akan tetapi meskipun begitu bunda tetap harus menjelaskan ke si kecil bahwa sebaiknya tidak menyentuh barang-barang di luar rumah karena bisa saja ada virus atau bakteri yang membuat kesehatannya terganggu.

Kegiatan membersihkan rumah tentunya sangat melelahkan apalagi jika dilakukan setiap saat. Oleh karena itu bunda bisa saja memilih menggunakan jasa outsourcing Jakarta untuk menemukan tenaga cleaning service yang bisa membantu bunda melakukan pekerjaan bebersih di rumah dengan lebih baik lagi. Begitu banyak jasa outsourcing Jakarta yang tidak hanya menyediakan jasa cleaning servicenya untuk perkantoran tapi juga untuk rumah salah satunya yaitu Mitratama Cipta Selaras.

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments