Search
Close this search box.

Keuntungan Tukar BRI Poin

Berbagai aktivitas transaksi keuangan, seperti online shoppingmobile banking, atau sekadar menambah saldo tabungan adalah hal sederhana yang sudah lumrah kita lakukan sehari-hari. Kamu bisa membawa pulang mobil seharga Rp 700 jutaan tersebut secara cuma-cuma jika kamu rajin mengumpulkan BRI Poin loh. BRI Poin sendiri merupakan reward yang diberikan BRI kepada para nasabah BritAma, BritAma Bisnis, Junio, serta Giro BRI jika saldo tabungan maupun transaksi melalui aplikasi mobile banking BRI mereka meningkat. Ada banyak hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dengan tukar Poin BRI yang kamu miliki.

Kamu bisa mendapatkan BRI Poin dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan meningkatkan jumlah tabungan, melakukan registrasi internet atau mobile banking, melakukan transaksi melalui EDC, atau melakukan transaksi melalui internet atau mobile banking, dan poin yang kamu miliki akan bertambah.

Keuntungan Tukar BRI Poin

Jika kamu merupakan nasabah BritAma, kamu akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan saldo rata-rata sebesar 5 juta setiap bulannya. Untuk nasabah Giro, nasabah akan mendapatkan 10 poin setiap kelipatan saldo 50 juta. Transaksi menggunakan ATM mendapatkan 1 poin untuk transfer, 1 poin untuk pembelian, dan 2 poin untuk pembayaran. Nasabah juga akan mendapatkan 1 poin jika berbelanja menggunakan kartu debit pada EDC. Selain itu, masih ada lagi kesempatan transaksi menggunakan internet atau mobile banking. Kamu akan mendapatkan 2 poin untuk transfer, 3 poin untuk pembelian (2 poin untuk mobile banking), dan 3 poin untuk pembayaran. Poin dari transaksi tersebut berlaku untuk minimal pembelian sebesar 250.000 rupiah, dan tidak berlaku kelipatan. Selain itu, poin tidak berlaku untuk transfer antar bank.

BRI sendiri menggandeng beberapa merchant untuk kemudahan berbelanja kamu, di antaranya adalah KidZania, The Harvest Patissier & Chocolatier, tiket.com, OLX, Blibli.com, Tokopedia, Books&Beyond, Rajakarcis, Jakarta Notebook, Genflix, dan masih banyak lagi keuntungan tukar BRI poin.

Ada beberapa cara untuk me-redeem BRI Poin, salah satunya adalah dengan melakukan e-payment. Nasabah hanya tinggal memilih metode pembayaran e-pay BRI ketika berbelanja di merchant yang sudah terdaftar (daftar merchant bisa kamu lihat di aplikasi mobile bankingBRI). Ketika kamu menggunakan Poin, maka akan mengurangi nilai pembayaran. Nasabah juga bisa me-redeem poin melalui e-catalog BRI. Setelah memilih hadiah yang tertera pada e-catalog dan memasukkan data pesanan, nasabah hanya tinggal melakukan pembayaran dengan menggunakan poin. Transaksi yang berhasil akan ada notifikasi melalui e-mail.

Cara lainnya bisa kamu lakukan dengan menukarkan poin menggunakan EDC. Penukaran poin melalui EDC dapat dilakukan di merchant yang bekerja sama dengan BRI. Poin akan mengurangi nilai pembayaran, sama halnya dengan sistem redeem melalui e-pay. Nah itulah keuntungan tukar BRI poin yang bisa kamu dapat. Semoga bermanfaat.

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments