Search
Close this search box.

Daftar Smartphone Incaran Harga Miring di Blibli Histeria

Kalau sekarang ini kamu sudah sangat membutuhkan HP baru, kamu harus tahu HP merek dan seri apa saja sebagai alternatifnya. Kamu harus dapat info secepat mungkin dan sepadat mungkin beberapa merek dan seri HP yang cukup laris di pasaran dan punya potensi besar sebagai HP andalan. Apa saja itu? Yuk tengok beberapa Daftar Smartphone Incaran di Blibli Histeria.

Berikut Daftar Smartphone Incaran Harga Miring di Blibli Histeria

Xiaomi Poco F2 Pro

Daftar Smartphone Incaran di Blibli Histeria
Xiaomi Poco F2 Pro Grey

Penyimpanannya ekstra besar, kamu pasti juga setuju karena HP ini punya RAM sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB. Layarnya pun juga besar, yaitu sebesar 6,67 inch. Dengan sistem operasi Android 10, CPU yang ada di Pocophone ini adalah Qualcomm SM8250 Snapdragon 865.

Kapasitas baterai besarnya 4.700 mAh dan memiliki kamera depan beresolusi 20 megapixel. Untuk kamera belakang, kamu akan suka karena memiliki tiga kamera, yaitu dengan resolusi 64 megapixel, 13 megapixel, dan yang 5 megapixel.

Xiaomi Mi 10

Daftar Smartphone Incaran di Blibli Histeria
Xiaomi Mi 10 Gold

Seri Mi 10 juga siap bikin kamu nyaman pakai HP lama-lama karena RAM nya yang sebesar 8 GB dan penyimpanan internal yang sebesar 256 GB. Layarnya adalah Gorilla Glass 5 dengan ukuran 6,67 inch. Sedangkan baterainya, punya kapasitas sebesar 4.780 mAh.

Tebalnya hanya 0,89 cm saja, nyaman dipakai berlama-lama. Apalagi seri M10 ini sudah bisa mengakses jaringan 5 G. Untuk kameranya, bagian depan ada kamera dengan resolusi 20 megapixel dan kamera belakang dengan resolusi super besar, yaitu sebesar 108 megapixel, 13 megapixel, dan 2 megapixel.

Realme C1

Realme C1

Seri C1 dari Reame memiliki RAM sebesar 2 GB dan memori penyimpanan sebesar 16 GB. Seri ini juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapixel, serta dua kamera belakang yang masing-masing berukuran 13 megapixel dan 2 megapixel. Layarnya sebesar 6,2 inch, prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 450, serta dioperasikan oleh Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Redmi 8

Xiaomi Redmi 8

Serta ada Xiaomi Redmi 8 yang punya baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Ada fitur fast charging 18 watt untuk kamu yang suka pakai HP lama-lama. Dioperasikan oleh Android 9.0 Pie, seri Redmi 8 ini punya dua pilihan untuk kamu.

Dua pilihannya adalah varian RAM 3 GB yang dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB dan varian RAM 4 GB yang penyimpanannya sebesar 64 GB. Prosesornya adalah Qualcomm Snapdragon 439 yang mencerminkan teknologi terbaru skala smartphone. Smarphone ini bisa jadi pilihan menarik untuk Daftar Smartphone Incaran Harga Miring di Blibli Histeria.

Apple iPhone 11

Apple iPhone 11

Satu lagi pilihannya yang diperuntukkan amu yang cari HP iPhone dengan memori internal 128 GB. Selain memiliki memori internal 128 GB, ukuran RAM dari iPhone 11 adalah 4 GB. Ukuran kapasitas baterainya sebesar 3.110 mAh dan memiliki kamera depan dengan resolusi 12 megapixel.

Untuk kamera belakangnya, juga sama-sama beresolusi 12 megapixel. Ukuran layarnya sebesar 6,1 inch dan berjenis LCD Liquid Retina IPS. Ada sistem operasi iOS 13 serta chipset Apple A13 Biomic 7 nm yang dibekalkan Apple untuk seri iPhone ini.

Setelah melihat Daftar Smartphone Incaran Harga Miring di Blibli Histeria, sudah tahu mau memilih yang mana? Antara Xiaomi, Realme, atau Apple iPhone pasti ada yang bikin kamu berminat untuk memilikinya. Akan lebih baik lagi jika kamu bisa dapatkan HP-HP di atas dengan harga lebih miring. Caranya adalah dengan ikut flash sale dari Blibli yang diadakan di tanggal 13 November 2020 nanti. Nantikan tanggalnya, ya!

Share Artikel:
0 0 votes
Rating Artikel
Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments